5.02.2006

puisi poligami?!

mungkin udah ada kale ya yang pernah baca pusisi ne
pas bacanya senyam senyum mulu..
simple tapi pas kena di nukleus nya

puisi suami yg minta izin poligami :

Istriku...

jika engkau bumi, akulah matahari

aku menyinari kamu

kamu mengharapkan aku

ingatlah bahtera yg kita kayuh,

begitu penuh riak gelombang

aku tetap menyinari bumi,

hingga kadang bumi pun silau

lantas aku ingat satu hal

bahwa Tuhan mencipta bukan hanya bumi,

ada planet lain yg juga mengharap aku sinari

Jadi...

relakanlah aku menyinari planet lain, menebar

sinarku menyampaikan faedah adanya aku,

karna sudah kodrati dan Tuhan pun tak marah...

Balasan Puisi sang istri ....

Suamiku...

bila kau memang mentari, sang surya penebar cahaya

aku rela kau berikan sinarmu

kepada segala planet yg pernah TUHAN ciptakan

karna mereka juga seperti aku

butuh penyinaran dan akupun

juga tak akan merasa kurang dengan pencahayaanmu

TAPIIIIIIII..

bila kau hanya sejengkal lilin berkekuatan 5 watt,

jangan berMIMPI menyinari planet lain!!!

karna kamar kita yg kecil pun

belum sanggup kau terangi

bercerminlah pd kaca di sudut kamar kita,

di tengah remang-remang pencahayaanmu

yg telah aku mengerti utk tetap menguak

maka... coba liat siapa dirimu...

MENTARI atau LILIN ?

well,minasama dou omou?!



2 Comments:

At 11:41 am , Blogger altoari said...

khekhe...aku hanya lilin dan belum ada apinya.gimana sang lilin bisa nerangi klo ndak punya api.jangankan nyinari planet laen..kyakya

 
At 6:42 am , Blogger amelisa said...

whuahuahuahua

 

Post a Comment

Subscribe to Post Comments [Atom]

<< Home